Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Kamis, 23 April 2009

Selamat Datang di Kuala Kapuas Kalteng


Kota Kuala Kapuas merupakan kota yang terletak paling selatan berdekatan dengan kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Sebagai Kota AIR (Aman Indah dan Ramah) Kuala Kapuas memang memilik banyak air, karena wilayah daratnya kebanyakkan wilayah rawa. jikaKita masuk Kota Kuala Kapuas, maka kita akan disambut dengan Tugu/Monumen Selamat Datang di Kuala Kapuas. Tugu ini masih dalam penyelesaian, namun sudah terlihat cantik.
Hayo pahari, maja kan Kuala Kapuas.

4 komentar:

  1. selamat atas pengukuhannya pak guru !
    bila ingat kapuas di 1971, listrik hanya sore sd pagi, telp gak ada, tinggal di ujung jadi kliatan murung terus....untungnya ada hiburan ; bajukung dan mancing undang !

    BalasHapus
  2. aduuuuhh duh bagaimana keadaan sekolahku dulu smpn2 ya???? (terakhir 1977/1978). dari situ aku ikut jamboree di sibolangit, aku ikut kegiatan PMR, Pramuka, dll....
    Hallo Wiwin (dosen UI), Grace (notaris Sby), Yohanes Tuah (pejabat di K.Kurun?), Acak/ Rianova (pemda Kapuas), Lanny Pranata (di Amrik), Setia Darma (kontraktor/gapensi Kapuas),Andi (sidoarjo), Yansi&Norma (PU Kapuas), Mariani (dosen Unlam?), Irfansyah (alm), Bu Suzi (guru bhs ind. yg maaf dulu aku buat menangis...), dllnya

    BalasHapus
  3. Buat Pak Hari terima kasih atas apresiasinya, dan komentarnya. ternyata mantan smp 2 sudah jdi orang-orang sukses ya...? Salam kenal dari saya Pak...

    BalasHapus
  4. SEP....KAPUAS BIARLAH MENJADI KOTA YANG TENANG

    BalasHapus