Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Senin, 04 Juni 2012

PERPISAHAN/PELEPASAN ALUMNI SMPN 2 SELAT TAHUN PELAJARAN 2011/2012, SENIN, 4 JUNI 2012



Masih Proses ....
SMPN 2 Selat, pada Senin, 4 Juni 2012 mengadakan acara PERPISAHAN/PELEPASAN SISWA KELAS IX TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Walau sederhana acara ini dapat dilaksanakan dengan lancar. Dihadiri oleh Pengawas SMP/SMA Kabupaten Kapuas, Kepala Sekolah, beserta Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, 132 Siswa kelas IX, dan 268 Siswa kelas VII dan VIII. Kegiatan berlangusng di halaman sekolah. Kegiatan ini juga sebagai ungkapan syukur karena Tahun Pelajaran ini SMPN 2 Selat LULUS 100 %. Peserta Ujian ada 133, namun salah satu peserta telah dipanggil Tuhan karena kecelakaan pada tanggal 25 Mei 2012, yaitu siswa yang bernama UDENG, namun dalam pengumuman dia tetap LULUS. Acara demi acara dari sambutan-sambutan, penampilan Tari, Drama, Baca Puisi, Drum Band, Band, tentu juga penampilan Bapak Ibu Guru dalam berdendang. Pemberian Kenangan dari Siswa ke Sekolah, Pembacaan Siswa Berprestasi Bidang Akademik Kelulusan, Pengalungan Medali Alumni, foto bersama, dan lain-lain.
Siswa berprestasi dalam kelulusan ini diberikan berdasarkan nilai rata-rata Nilai Sekolah dan nilai rata-rata Nilai Akhir (Nilai yang tertuang dalam ijazah), dan dari 133 siswa terdapat 3 siswa yang berprestasi yaitu:

PERINGKAT I
Nama  : GABRIEL PRISANJAYA
Nilai Rata-rata : 9,22


PERINGKAT II
Nama : LASIANI NUR LESTARI
Nilai Rata-rata : 8,44

PERINGKAT III
Nama : MONITA LESTARI
Nilai Rata-rata : 8,04


Kepada ketiga siswa tersebut diberikan Piagam Penghargaan, dan Hadiah Uang, bebas masuk SMA/SLTA di Kabupaten Kapuas tanpa seleksi.

Ketiga siswa tersebut sejak dari semester 1 Kelas VII selalu juara umum paralel. Luar biasa mereka dapat mempertahankan prestasi, dan posisi yang sama sejak kelas VII.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar