Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Selasa, 25 Desember 2012

NATAL SEDERHANA TAHUN 2012 KAMI



Puji Tuhan, 
kami sekeluarga dapat menikmati indahnya Natal di tahun 2012 ini. Kami dapat mengucap syukur kepada Tuhan Yesus sang Juru Selamat yang dengan Kasih-Nya telah menyertai memberkati sepanjang tahun 2012 ini, sehingga kami sekeluarga tetap dijinkan merayakan Natal tahun ini dengan suka cita, apalagi jika kami dapat berkumpul sehingga tambah lengkaplah sukacita kami.
Walau saya hanya manusia biasa-biasa saja, namun saya dapat merasakan campur tangan Tuhan dalam kehidupan saya dan keluarga, banyak ucapan selamat Natal dari keluarga, teman, dan handai tolan, melalui sms, telepon, fb, dan tentunya yang berkenan rawuh di pondok saya dari saat kami buka setelah ibadah sekitar pukul 10.30 WIB, terus tamu mengalir tiada henti sampai malam pukul 21.30.
Kami bersyukur kepada Tuhan, lebih-lebih jika mulai Minggu Sore pilek, batuk, panas, mriang, dan demam sampai Senin malam tanggal 24. Dan Puji Tuhan jika Selasa pagi dapat bangun dengan lebih sehat dan dapat ibadah Natal pagi di gereja, dan selanjutnya menerima teman-teman yang datang ke rumah sampai malam hari. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar