Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Jumat, 14 Oktober 2011


SMPN 2 SELAT Mengikuti PAWAI PRAMUKA KABUPATEN KAPUAS TAHUN 2011
Jumat, 14 Oktober 2011


Dengan semangat membara 70 siswa SMPN 2 Selat mengikuti Pawai Pramuka Kabupaten Kapuas Tahun 2011, yang diselenggarakan oleh Kwarcab Kabupaten Kapuas pada Jumat, 14 Oktober 2011 pukul 14.00 sd 16.00 WIB.
Semua peserta berkumpul di Jalan Maluku Kuala Kapuas, jalan yang mengelilingi Stadion Kuala Kapuas. Dengan berbagai macam gaya dan atraksi semua peserta mulai bergerak, start dari Stadion Kuala Kapuas melalui Jalan Maluku, Tambun Bungai, A. yani, Teratai, Seroja, Tambun Bungai dan finish di Stadion Kuala Kapuas. SMPN 2 Selat mengirim 70 siswa, dengan kelompok penari, Pramuka, Olahraga, Olahraga tradisional, Perawat/Bidan berbagai Profesi..... Start dimulai dengan udara yang tidak terlalu hujan, namun setelah berjalan kurang lebih 1km..hujan turun dengan lebatnya bahkan diserta guntur, namun hal ini tidak mengurangi semangat harus sampai finish. Dengan didampingi bapak Ansori Boy dan Ibu Mahrita, S.Pd. Anak-anak dapat menyelesaikan pawai dengan basah kuyup

Dan inilah sebagian foto-foto yg tercepret...banyak moment yang tidak sempat terkopy karena hujan yg begitu lebat....tetapi mereka tetap antusias.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar