Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Kamis, 05 April 2012

Bersama Ibunda/Nenek/Buyut Saat dan Sepeninggalnya


Ibunda tercinta Ny. NGADILAH HARJO MARTOYO opname untuk yang kedua kali masuk RSUD Sleman pada Jumat Malam, 23 Maret 2012, Menempati Ruang Mawar 5 Sampai tanggal 29 Maret 2012. Pada Bulan Januari juga opname di RS PKU Muhammadiyah Pakem dari tanggal 23-28 Januari 2012. Pulang dengan rawat jalan. Menurut dokter dinyatakan kalau Ibu gerah Pembengkakan Jantung, sehingga menyebabkan banyaknya cairan di dalam tubuh termasuk di paru-paru.
Pada tanggal 29 Maret 2012 pukul 14.50 ibu menghembuskan nafas yang terakhir dengan ditemani oleh Anak Ragil saya sendiri, yang sejak malam menjaga/menunggu sendiri. Kami anak menantu cucu, adik, semua bisa berkumpul. Dari Palangkaraya, Banyuwangi, Sumowono, Semarang, Pangkal Pinang Bangka, Kuala Kapuas, Cucu-cucu dari Sampit dan Palangkaraya, Tangerang, Semarang, Ungaran. Dan Puji Tuhan karena dari saat opname, prosesi meninggal, sampai, penguburan, bahkan sampai menujuh hari dapat dilaksanakan dengan baik. Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas turut berbela sungkawa Bapak Camat Pakem beserta rombongan, Bapak Lurah Harjobinangun beserta rombongan, Rombongan dari UNY, saudara-saudara dan kerabat, teman-teman, baik yang telah datang, dengan membawa bantuan dana dan material bahkan doa-doa yang tulus semua saya haturkan terima kasih. Selanjutkan saya juga mohon maaf jika dalam sambutan kami banyak hal yg tidak berkenan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar