Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Jumat, 27 April 2012

Mandi bareng Gabriel dan Abraham, di Water BooM Pesona Modern Banjarmasin

Puji Tuhan anak kami Gabriel Prisanjaya, telah menyelesaikan Ujian Nasional SMP mulai 23 sd 26 April 2012 dengan lancar tidak ada halangan, semoga anak kami tetap memperoleh nilai maksimal, sebab ketika Try Out yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Gabriel mampu memperoleh Nilai Tertinggi se Kabupaten Kapuas, dari jumlah peserta ujian sekitar 2.700 siswa. Dan harapan kami anak kami mendapat sekolah yang seperti cita-cita dan keinginan kami. Tolong kami ya Tuhan.
Jumat, 27 April 2012 pukul 05.00 kami meluncur ke Banjarmasin, sekalian urusan di ASKES dan Rumah Sakit ULIN Banjarmasin, ke Poli Ortopedi nyonya.
Dan setelah urusan selesai kami bersepakat ke Water BooM Pesona Modern Banjarmasin, di Jl. A. Yani KM. 11. Kami nyantai se santai-santainya dan tentunya mandi bareng anak-anak. Supaya Gabriel dapat fresh kembali setelah mengikuti Ujian Nasional selama 4 hari. Kami mandi, bermain, berenang sampai puas. Setelah makan siang kami menyempatkan ke Marabahan mendatanggi keponakan yang baru bekerja di Kantor ASKES, kurang lebih 3 bulan.
Dan setelah semua beres kami kembali sampai ke rumah pada pukul 17.00. Full 12 jam di luar rumah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar