Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Kamis, 26 Juli 2012

GALAUKAH INI ... ?

Jika engkau jauh seperti saat ini
Jika engkau tidak ada kabar berita
Jika panggilanku tiada engkau angkat
Jika SMS-ku tiada engkau balas

Lalu kuberpikir sedang apa
Lalu kubertanya mengapa
Lalu kumenghela oh kekasih hatiku
Lalu kuberserah kepada-Nya 
SEMOGA SEMUA AMAN TERKENDALI
Semoga tidak ada masalah
Semoga tidak ada yang sakit

Oh apakah aku terlalu mencintainya
Oh ataukah aku terlalu memikirkannya
Oh tidakkah aku sangat merindukannya
Oh mungkinkah semua karena cemburu
Dengan siapa ... ?
Mengapa cemburu ... ?


Sabar dan tetap setia
Kuingat bahwa kasihmu adalah semangat jiwaku
Kuberpegang bahwa karena engkau aku tidak pernah kesepian
Kasihmu adalah semangatku
ISTRIKU .....

(Kamis, 26 Juli 2012 Saat Engkau Terasa Jauh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar