Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Jumat, 06 Juli 2012

Ulang Tahunku ke-45 Tidak Dirayakan tetapi Sangat Istimewa. Sabtu Pahing, 7 Juli 2012

Untaian Kata yang Indah buat Ibuku ketika Ulang Tahunku
45 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 7-7-67 pada hari Sabtu Pahing,  lahirlah seorang bayi mungil yang masih lemah belum bisa apa-apa, Pada saat itu tangan halus membelainya dengan penuh kasih sayang, merawatnya hingga dewasa tanpa keluh kesah sedikitpun. Ibu sungguh mulia hatimu, dengan sabar engkau membimbingku tak kenal putus asa sedikitpun, walau engkau kini telah menghadap-Nya ibu, namun masih kurasakan belai kasihmu, ibu berbahagialah di sisi-Nya. Amin. 


Ulang tahunku yang ke-45 tahun ini tidak dirayakan tetapi sungguh istimewa, selain semua berkat atas umur yang panjang dan kesehatan, keselamatan, juga bahwa Tanggal 7 Juli ini sama bareng juga dengan Hari Netonanku yaitu Sabtu Pahing, 7 Juli 2012.
Wow belum pernah rasanya bisa pas bareng seperti ini .....
Trims Tuhan ....
Dan yang istimewa lagi karena tidak ada perayaan khusus, menjelang pukul 00.00 sampai pukul 01.00 tanggal 7 Saya dan nyonya (anak-anak tidak tahan menunggu dan tidur) berdoa, bernyanyi, mengucap syukur, bermohon, dan menangis karena teringat orang-orang terkasih, lebih-lebih dengan orang tua khususnya Ibu yang belum sempat membalas cinta kasih yang tulus dari Ibu, karena kini Ibu telah bersama-Nya, walau baru 100 hari sejak 29 Maret 2012, teringat juga ketika 3 tahun yg lalu pada hari yang sama Ibu ada bersama kami di rumah kami di Kuala Kapuas, Sedih karena Ibu tidak pernah menikmati kebahagiaan .... ampuni anakmu Ibu.... menangis karena belum bisa menyenangkan Tuhan, belum bisa menyenangkan istri, belum bisa menyenangkan anak-anak, menantu, cucu, besan, keluarga.
Tidak sempat merayakan karena dari pagi sudah ada janji dengan nasabah, urusan PSB di sekolah sampai pukul 10.00, ke tempat pengantin anak teman, Sore nyonya ibadah, Geby bertugas main musik di ibadah SPPer. Ya ... saya tentu tetap bersyukur, karena cinta kasih Tuhan selama 45 tahun dengan memberikan orang-orang yang baik di sekitarku... Dari menjelang tanggal 7 sudah ada yang mengucapkan selamat ulang tahun dan doa, terus berlanjut mengalir perhatian teman-teman, keluarga, dari TELKOMSEL, dari AJB BUMIPUTERA, dari mulai pukul 01.00, baik lewat  SMS, lewat telepon, lewat FB... wow... banyak sekali ... hampir 250 ucapan .... Puji Tuhan ....
Tuhan berikan roh hikmat-Mu, anugrah-Mu, berkat-Mu untuk hari esok, dan hari, minggu, bulan, tahun berikutnya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar