Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Minggu, 25 Januari 2009

Sekilas ttg Saya dan Keluarga



Syalom dan Halo saudara-saudaraku...teman-temanku, di mana pun berada. Saya bersyukur kepada Tuhan Sang Penyelamat dan Pengasih karena telah menyertai dan memberkati kehidupan saya sekeluarga kapanpun dan di manapun berada.

Terima kasih juga buat yang tercinta
istriku ELISABETH,
Anak-anakku:
SEPTIANI PRISANINGRUM,
GABRIEL PRISANJAYA
ABRAHAM PRISA UTAMA.
yang memberi dukungan dan motivasi dalam pekerjaan, usaha, dan pelayanan saya.
Semoga blog ini dapat menjadi sarana bagi kita semua agar dapat saling memberi dan menerima demi kebaikan dan kemajuan kita bersama.









5 komentar:

  1. Blog-nya bagus, saya kagum. Saran saya adalah foto-fotonya ditata lagi sehingga lebih sempurna, GBU

    BalasHapus
  2. senang bisa mampir di blog asal kuala kapuas. Salam kenal dan sukses untuk anda pak.

    BalasHapus
  3. apa kabar pak jupri???

    Gimana Kabarnya??

    BalasHapus
  4. Terima kasih buat yang berkenan mengomentari, blog saya ini, semoga kita senantiasa diberi umur panjang dan keselamatan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Amin

    BalasHapus
  5. Shalom,Salam kenal pak.sya jga hobist bonsai,saya knal bonsai dari teman2 Yogyakarta.GBU

    BalasHapus