Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Jumat, 30 Januari 2009

Perjalanan Singkat Sekolahku


Orang Tuaku (Bapak Harjo Martoyo dan Ibu) yang Sangat Perkasa-karena walaupun hidup dalam kekurangan namun mampu mendidik kami berenam mengetahui posisi dan statusnya sebagai orang tak punya- menempatkan saya menjalani pendidikan yang berpindah-pindah:
1. SDN BLEMBEM KECAMATAN PAKEM KABUPATEN SLEMAN DIY, kelas 1 sd 4 ikut orang tua.
2. SDN SUMOWONO I KECAMATAN SUMOWONO KABUPATEN SEMARANG JATENG, kelas 5 sd 6
Lulus Tahun 1980 ikut kakak.
3. SMP THERESIANA SUMOWONO KECAMATAN SUMOWONO KABUPATEN SEMARANG JATENG,
kelas 1 sd 2 ikut kakak.
4. SMP HAMONG PUTERA PAKEM, KECAMATAN PAKEM KABUPATEN SLEMAN DIY, kelas 3
Lulus tahun 1983 ikut orang tua.
5. SPG KANISIUS PAKEM Jurusan SD, KECAMATAN PAKEM KABUPATEN SLEMAN DIY,
kelas 1 sd 3 Lulus Tahun 1986 ikut orang tua.
6. UNIVERSITAS PALANGKARAYA KALIMANTAN TENGAH FKIP Jurusan Bahasa dan Sastra
Indonesia,Lulus Tahun 1989. ikut kakak.
7. UNIVERSITAS TERBUKA, S-1 Jurusan Bahasa Indonesia.

Kepada Semua Rekan-rekan dari SD, SMP, SPG Kanisius Pakem Sleman Yogyakarta, sampai UT, saya menyampaikan salam hormat dan salam bertemu, walau lewat wahana ini. Kerinduan ingin bertemu dengan teman-teman saya terkuak ketika mengingat masa-masa sekolah saya yang penuh suka duka dan perjuangan.

Jika teman-teman berkenan untuk berkomunikasi untuk berbagi cerita dan kisah saya tidak berkeberatan, dan silakan menghubungi ke
E-mail:
juprigbu@gmail.com

atau 08125198926 atau
ke 0513 23482
Atau di wahana Facebook.

3 komentar:

  1. salam kenal juga untuk bapak Jupriyanto !
    saya tidak menyangka kalau kita punya latar pendidikan yang sama, yaitu S1 Bahasa Indonesia :) Bedanya adalah, saya tidak berkarya seperti Bapak. Selamat mengabdi ya !

    cisca

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Salam kenal Pak, saya juga alumni SMP Hamong Putera Pakem tahun 1983. SMA hingga kuliah saya di Jakarta.
      Asyiik juga nih kalau kita bisa reuni akbar.

      salam,

      Wahyu Rinanto

      Hapus