Selamat datang di blog sederhana saya ini, dan saya mengucapkan Terima kasih.

Rabu, 23 Januari 2013

GABRIEL PRISANJAYA MEWAKILI KALIMANTAN TENGAH UNTUK IKUT OLIMPIADE BAHASA JERMAN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2013 DI JAKARTA








Anak Lanang kami Gabriel Prisanjaya, mengikuti kegiatan Olimpiade Bahasa Jerman Tingkat Nasional tahun 2013 di Jakarta, mewakili Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan diawali dengan Kegiatan TC/Pembekalan di Palangkaraya mulai tanggal 24 sd 27 Januari 2013 di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, dan ditampung di Rumah Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Geby kami antar pada Rabu, 23 Januari 2013, bersama ibu Melinda Tarung, S.Pd sebagai Guru Pendamping. Selain Geby wakil dari Kalimantan Tengah yaitu Rustia Okraviona Seran, Siswi SMAN 3 Palangkaraya, dan guru pendampingnya adalah Bapak Marselinua Kamis, S.Fil.

Kegiatan lomba dimulai tanggal 28 Januari sd 1 Februari 2013, bersama wakil 32 provinsi. Kegiatan Lomba akan dilaksanakan di GOETHE-INSTITUT JAKARTA, Jln. Sam Ratulangi 9-15 Menteng JAKARTA PUSAT, dan menginap di LPMP DKI Jakarta, Jln. Nangka No. 60 Tanjung Barat, JAKARTA SELATAN.

Selain Olimpiade Bahasa Jerman, juga akan diadakan karnaval Kostum dalam rangka memperingati tahun dongeng Jerman Grimm Bersaudara, juga seminar/workshop untuk guru.

Semoga anak kami Gabriel Prisanjaya mendapat hikmat dari Tuhan, sehingga dapat memenangkan olimpiade tingkat nasional ini, sehingga berhak memperoleh beasiswa kunjungan ke Jerman bulan Juni/Juli 2013 dari Dinas Pertukaran Akademis Jerman /PAD.

Kami tidak jadi mendampingi Geby, karena pendamping dari Dinas Provinsi sudah 2 orang.

Sebagai orang tua tentu kami sangat beryukur dan bangga, dan kami juga mengucapkan terima kasih, kepada Ibu Melinda Tarung, S.Pd, yang telah membimbing Geby, juga kepada Kepala SMAN 1 Kuala Kapuas, Bapak Drs. Andung, M.Pd, Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, atas bantuan transport, sangu, bantuan makan minum dan segalanya.

Selamat berjuang anakku Geby ... kau memang is the best !!!!
M akasih ya sayang ... ,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar